07 Oktober 2016

Nonton Cara Autoblog Mesin Duit Otomatis Beraksi Dijamin Seru

Mungkin orang awam masih banyak yang belum paham bagaimana caranya autoblog bisa menghasilkan uang ke dompet seperti ATM otomatis yang bekerja non stop 24jam. Hal tersebut sangat mungkin terjadi dan tidak ada unsur sulap atau ghoib yang bisa menggandakan atau mendatangkan uang begitu saja. Semua uang didapat melalui pengunjung asli atau orang yang melakukan aktifitas seperti membeli produk, mengklik iklan atau banyak cara dalam suatu autoblog yang menghasilkan pendapatan secara riil.

Berarti sebelumnya kita harus mempersiapkan apa atau produk yang ingin ditawarkan, biasanya bila kita hanya ingin mendapatkan komisi dari penjualan produk bisa memilih program afiliasi yang terpercaya seperti Amazon, Clickbank, JVZO, dan lain-lain. Sebelumnya harus daftar dulu, isi data, memilih cara penarikan komisi yang disediakan dan mendapatkan affiliate ID dan api key developer agar segala sesuatunya sesuai dengan hak milik kita. Jadi apa yang tampil di autoblog baik gambar produk atau link yang sudah tertanam dengan affiliasi ID tidak sampai tertukar dengan milik orang lain.



Begitu juga bila yang ingin mendapatkan penghasilan online melalui pay per klik atau bila orang mengklikiklan yang kita pasang di web maka kita akan dibayar oleh si penyelenggara iklan. Sebelumnya kita harus daftar dulu ke situs pay per klik tersebut dan mengisi data, mentaati TOS yang berlaku dan melengkapi pencairan dana. Kita ebagai pemilik blog diharuskan menggunakan suatu skrip kode iklan dengan ukuran yang diinginkan dan diletakkan di blog agar para pengunjung mudah untuk mengklik kode iklan dari penyelenggara iklan tersebut. Situs ppc yang dimaksud adalah Adsense, Chitika atau Bidvertiser dan lain-lain.




Dengan demikian kita jadi tau datangnya uang dari mana dan paham bagaimana cara sebuah blog yang mendatangkan uang seperti ATM pribadi.Inilah indahnya seni mendatangkan uang dari online tanpa harus bekerja keras susah payah dan dengan fungsi dari autoblog bisa menjadikan pendapatan online dengan cara pasif. Bila Anda semua merasa bisnis online seperti ini layak dicoba dan serasa cocok dengan situasi dan kondisi Anda maka segera bertindak dan memulai bisnis online melalui autoblog. Bisa dengan sendiri belajar otodidak atau dengan mengorder jasa Autoblog ala Sir Timan.



Mau lebih jelas tentang autoblog? Kunjungi posting auto blog sebelumnya klik di sini!
Share artikel ini bila dirasa bermanfaat dan terimakasih sudah meluangkan waktu mampir ke blog Sir Timan:)

0 comments :

Mau Bisnis Online Gratis?