11 November 2016

Langkah-Langkah Cerdik Yang Dilakukan Agar Pendapatan Autoblog Optimal

Autoblog juga mampu mendatangkan pendapatan yang optimal bila kita berusaha mewujudkannya. Walau autoblog mampu menghemat waktu, tenaga dan biaya untuk membuat dan mengoperasikannya, tapi kita juga harus berusaha memaksimalkan pendapatan dari autoblog sehingga menjdi alat pencari uang otomatis. Diharapkan juga kita tidak terlalu malas dalam mendatangkan pengunjung ke blognya, soalnya semakin banyak pengunjung sudah pasti semakin banyak peluang terjadinya penjualan dan jumlah klik.

Bisnis dengan autoblog juga harus tau strateginya dan cara pelaksanaan agar mampu menghasilkan keuntungan yang baik. Karena autoblog tidak memiliki konten yang unik, maka tidak perlu bergantung sepenuhnya kepada SEO. Harus paham untuk bersaing di SEO akan dijumpai website atau blog-blog yang memiliki konten yang unik, orisinil dan berkualitas. Masih banyak cara lain dalam mendatangkan pengunjung tanpa SEO. Meskipun demikian kita tetap mengharapkan trafik organik dari mesin-mesin pencari online. 

Berikut beberapa langkah cerdik yang dilakukan agar pendapatan autoblog optimal.

  • Memperluas jaringan sindikasi ke situs-situs feeder atau berita sebanyak-banyaknya

Situs-situs feeder atau situs berita biasanya memiliki jaringan web yang banyak dan sudah tersebar dimana-mana, maka bila banyak menggunakan fitur atau memanfaatkan jaringan mereka tentu akan mendatangkan banyak pengunjung ke autoblog kita.



  • Menambah jumlah kawan yang banyak dari situs sosial media yang tertarget

Memiliki jumlah follower yang banyak di sosmed sudah pasti autoblog kita akan banyak dilihat langsung oleh mata dari para follower kita, Selain itu sosmed juga bisa viral dan mampu mendatangkan trafik secara otomatis saat kita tidak aktif di sosial media.



  • Meningkatkan kualitas blog di mata search engine


Dengan menambah beberapa widget sosial, menempelkan embed video dan menyisipkan konten memiliki format yang berbeda dari situs-situs berauthority tinggi mampu mendongkrak posisi rangking di halaman depan dari search engine. 



  • Menjual produk atau jasa yang berhubungan dengan seputar topik blog

Akan menjadi pemasukan tambahan yang baik bila dari produk atau jasa mampu membuat pengunjung mengorder dari apa yang kita tawarkan. Para pengunjung juga akan merasakan manfaatlangsung dan berinteraksi dengan kita sehingga tingkat kepercayaan blog jadi lebih besar.

  • Mengumpulkan daftar langganan untuk aset bisnis di masa mendatang

Dengan menggunakan autoblog sebagai alat untuk mengumpulkan daftar langganan yang bisa kita jalin hubungan sehingga akan menjadi aset yang sangat berharga di masa mendatang. Mulailah mengumpulkan list langganan agar bisnis Anda menjadi besar dan berkembang maju.




Autoblog
Autoblog (Photo credit: Wikipedia)


Demikianlah memiliki autoblog juga harus mau mengurus dan mengoptimalkan agar mendapatkan hasil yang maksimal. Jangan cuma tidak melakukan apa-apa setelah memiliki autoblog. Tentu ada perbedaan hasil dari autoblog bila melakukan sesuatu yang mendatangkan trafik lebih banyak atau cuma ditinggal tidur dan mengharapkan hujan duit. Yang namanya bisnis tetap harus kerja keras walau ada beberapa alat atau software yang mempermudah agar hasil usaha dapat tercapai dengan lebih mudah bila dilakukan secara manual. Kunjungi juga lapak jasa autoblog ala Sir Timan dan segera dibooking slotnya ya! Silahkan bookmark, like, share posting ini bila bermanfaat dan jangan lupa kasih komen yang membangun agar postingan kami di artikel berikutnya lebih baik.







0 comments :

Mau Bisnis Online Gratis?